Bantu Korban Merapi, Ubai Makin Cintai Reni

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bantu Korban Merapi, Ubai Makin Cintai Reni
Oct 14th 2011, 10:41

Lifestyle » Trend and Fashion » Bantu Korban Merapi, Ubai Makin Cintai Reni
Jum'at, 14 Oktober 2011 - 17:41 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)

KESEDERHANAAN tampilan fisiknya ternyata dibarengi juga dengan hatinya. Tak heran kalau Achmad Ubaidillah (KPH Yudanegara) langsung jatuh hati terhadap GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara).

 
Paras ayu, cerdas, sederhana, dan tidak neko-neko. Tak salah kalau Ubai langsung "kesengsem" dibuatnya. Belum lagi, sifat sosial putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X yang tergolong tinggi. Hati Ubai pun makin tak kuasa untuk tak mencintai gadis ayu tersebut.
 
"Selain sederhana, jiwa sosial Reni sangat tinggi," puji Ubai ketika berkunjung ke kantor redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Ubai menuturkan, dirinya sempat terenyuh ketika sang pujaan hatinya tersebut membantu para korban pengungsi saat gunung Merapi meletus.
 
"Waktu itu para pengungsi banyak yang menganggur. Pekerjaannya hanya makan dan tidur. Dari situ Reni pun terpikir untuk memberikan mereka aktivitas sekaligus pemasukan. Saat itu, Reni memodali mereka benang dan batu-batu guna diolah menjadi kalung, gelang, atau cincin," lanjut Ubai.
 
Kemudian, setelah jadi kerajinan indah, Reni menjual semua hasta karya tersebut ketika ada pameran di Jakarta. "Hasil penjualan barang-barang itu ditujukan untuk para korban bencana di Jogyakarta. Ketika hasil penjualan tersebut habis, uang hasil penjualan pun dikembalikan lagi kepada para korban bencana. Hal inilah yang membuat saya bangga dengan Reni. Saya pun semakin yakin kalau Reni adalah calon pendamping terbaik untuk saya," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment