Kucing Seksi di Parfum Katy Perry

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kucing Seksi di Parfum Katy Perry
Oct 15th 2011, 05:04

Sabtu, 15 Oktober 2011, 12:04 WIB

Anda Nurlaila, Winda Yanti

VIVAnews - Setelah meminta para penggemarnya menebak nama parfum yang akan segera dia rilis, Katy Perry mengatakan telah memilih nama parfum bertema kucing.

Di akun Twitternya, Katy mengumumkan, parfumnya diberi nama 'Meow'. Kucing merupakan salah satu hewan cantik yang sering dikaitkan dengan sisi feminin dan keseksian wanita. Rencananya, parfum mulai dijual November mendatang.

"Sebagian dari kalian menebak, bukan? Parfum terbaruku adalah MEOW! Parfum ini sangat manis dan menginspirasikan sebuah tempat magis, CANDYFORNIA!#MEOW," kata Katy penuh semangat di Twitternya, @katyperry.

Katy memilih tema kucing untuk nama parfum terbarunya sebagai wujud kecintaannya pada kucing. Botol parfum didesain berbentuk kucing dengan aroma apel, bambu hijau dan mawar Bulgaria.

"Meow beraroma sangat manis dan terinspirasi dari tempat yang ajaib, CANDYFORNIA," katanya seperti dikutip dari Zimbio.

Dia mengaku tak sabar menanti peluncuran parfumnya itu. "Saya tak sabar untuk memperkenalkannya. Mereka sangat manis, sweet dreams dan pink ice creams kittens!"

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment