Sesi Catwalk, Astrid Pakai Gaun ala Borneo

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sesi Catwalk, Astrid Pakai Gaun ala Borneo
Oct 13th 2011, 07:57

Lifestyle » Trend and Fashion » Sesi Catwalk, Astrid Pakai Gaun ala Borneo

Menuju Miss World 2011

Kamis, 13 Oktober 2011 - 14:57 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Astrid Ellena (Foto: Dede/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Dede/Okezone)

PERHELATAN Miss World akan diiisi dengan banyak sesi yang membuat kemampuan para kontestan dari 120 negara terkuak. Salah satu ajang yang akan diikuti Astrid Ellenaadalah sesi catwalk. Dalam sesi tersebut, Miss Indonesia 2011  ini akan memamerkan keindahan gaun ala Borneo.

 
Gaun berwarna merah tersebut merupakan rancangan desainer top Tanah Air, Marga Alam yang terinspirasi dari keindahan budaya Borneo (Kalimantan). Gaun tersebut sedianya dikenakan Ellen –panggilan Astrid Ellena- pada malam puncak Miss World 2011, serta diikutsertakan dalam kompetisi Designer Award yang menjadi salah satu bagian dari perhelatan panjang Miss World.
 
"Iya, gaun merah tersebut akan dibawakan Ellen dalam sesi catwalk. Motifnya sendiri terinspirasi dari Borneo (Kalimantan). Di bagian dada ada motif ukiran yang terinspirasi dari Dayak. Sementara di bagian kelopak atau leher ada ornamen yang  mencerminkan keindahan khas Banjarmasin," tutur Marga Alam dalam sesi konferensi pers "Miss Indonesia Goes to Miss World", Hard Rock CafĂ©, Ex Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (12/10/2011). 
 
Keindahan Borneo memang sengaja diejawantahkan Marga Alam dalam busana yang dipersembahkannya untuk Ellen. "Saya sengaja memerlihatkan keindahan Kalimantan dalam semua bagian sehingga membentuk satu kesatuan. Tak lupa, keindahan burung dari Kalimantan saya torehkan dalam bulu panjang berwarna merah yang akan digunakan di bagian rambut," ulasnya.
 
Menyoal palet merah, desainer senior ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin wakil dari Indonesia terlihat menonjol di mata juri. "Saya ingin penampilan Ellen terlihat eye catching sehingga menjadi sorotan para juri Miss World," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment