Bottega Veneta Luncurkan CD Album

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bottega Veneta Luncurkan CD Album
Oct 13th 2011, 08:28

Lifestyle » Trend and Fashion » Bottega Veneta Luncurkan CD Album
Kamis, 13 Oktober 2011 - 15:28 wib

Tomas Maier (Foto: Google)
Tomas Maier (Foto: Google)

RUMAH fashion Italia, Bottega Veneta, meluncurkan sebuah CD berisi lagu-lagu cinta yang dibawakan oleh direktur kreatifnya, Tomas Maier. CD lagu cinta tersebut menjadi gaya iklan baru yang ditampilkan rumah mode tersebut.


Sebelumnya, label Burberry telah mengumumkan kerja samanya dengan The Feeling (band ini baru merekam versi akustik Rosé mereka di bawah arahan artistik merek visioner kreatif, Christopher Bailey). Dari situ beredarlah kabar bahwa Tomas Maier, direktur kreatif Bottega Veneta, telah membuat sebuah album kompilasi edisi spesial.
 
Namun, tidak ada lagu karaoke pada discyang dipenuhi dengan ornamen permata berjudul "Intreccio Uno", hanya sebuah kompilasi musik yang dipilih dari tim kreatif Bottega Veneta. Maier bekerja dengan teman lamanya, Michel Gaubert, seorang berkebangsaan Paris yang berprofesi sebagai DJ soundtrack untuk mengompilasi sebuah album.
 
"Aku menginginkan adanya perpaduan musik yang berbeda jenis. Karena itulah cara agar masyarakat dapat mendengarkan musik yang tidak biasa," ungkap Maier yang juga pernah bekerja sama dengan band indie The Heavy, pianis berkebangsaan Prancis Maxence Cyrin, serta Produser Norwegia Lindstrom.

"Mungkin Anda akan sedikit menggali lebih dalam tentang musik dan menemukan aliran baru yang akan menjadi favorit Anda selanjutnya."
 
Tak mau kalah dalam persaingan, Maier sudah menyiapkan strategi khusus untuk penjualan album tersebut. Bukan tidak mungkin pula mereka dapat mewujudkan mimpi itu. Album "Intreccio Uno" akan tersedia pada November mendatang di butik Bottega Veneta di seluruh dunia dan bottegaveneta.com.
(SINDO//tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment