Berhemat, Melinda Manfaatkan Diskon Teman

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Berhemat, Melinda Manfaatkan Diskon Teman
Oct 14th 2011, 05:01

Lifestyle » Trend and Fashion » Berhemat, Melinda Manfaatkan Diskon Teman
Jum'at, 14 Oktober 2011 - 12:01 wib

Lastri Marselina - Okezone

Melinda (Foto: Tomi/Okezone)
Melinda (Foto: Tomi/Okezone)

WARNA terang seperti fuschia menjadi tren fesyen 2011. Meski ngetren, Melinda tidak ingin menghamburkan uang, salah satu triknya belanja ke teman guna mendapat diskon.

Wanita memang tidak bisa lepas dari dua item fesyen seperti tas dan sepatu. Item tersebut diyakini mampu menyempurnakan penampilan wanita setiap saat.

Faktor kesempurnaan penampilan membuat kaum hawa merasa perlu menambah koleksi sepatu, begitu juga Melinda. Pelantun "Cinta Satu Malam" ini bahkan memesan khusus pada temannya sesama selebriti, Ussy Sulistiawati untuk mendapatkan sepatu sesuai keinginan.

"Sepatu yang sekarang aku pakai pesan khusus ke Ussy. Dia kasih beberapa contoh foto model sepatu, aku yang pilih warnanya fuschia. Banyak bajuku yang bernuansa pink, jadi cocok sama warna sepatu itu," katanya ketika berkunjung ke kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Melinda mendapatkan potongan harga karena memesan dua sepatu ke pelantun "Klik" tersebut sekaligus. Juga karena faktor pertemanan, sebab Melinda berjanji pada Ussy akan membantunya berpromosi.

"Satu lagi model sama, tapi motifnya leopard (macan tutul). Karena langsung pesan dua, aku dapat diskon Rp50 ribu per sepatu dari harga awalnya Rp750 ribu," sahut pemilik mata indah ini.

Melinda sendiri mengaku kini bukan lagi Miss Shopping yang bisa menghabiskan puluhan hingga ratusan juta untuk berbelanja item fesyen. Pertimbangannya kini lebih rasional.

"Dulu aku memang gila belanja. Sekarang lebih mikir ke susu anak, sayang ngeluarin uang banyak," akunya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment