Lady Gaga Pakai Gaun Motif Ratusan Wajah Fans

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lady Gaga Pakai Gaun Motif Ratusan Wajah Fans
Oct 14th 2011, 08:08

Lifestyle » Trend and Fashion » Lady Gaga Pakai Gaun Motif Ratusan Wajah Fans
Jum'at, 14 Oktober 2011 - 15:08 wib

Chaerunnisa - Okezone

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)

SETELAH sebelumnya unjuk sensasi dengan gaun kantung sampah, kini Lady Gaga tampil dengan dress bergambar ratusan wajah penggemarnya. Dengan aksi tersebut, tampaknya pelantun "Born This Way" itu tahu betul arti penting kehdairan fans dalam kariernya.

Sebagai bagian dari kampanye iklan Viva Mac Glam, penyanyi berusia 25 tahun ini menggunakan gaun yang menggambarkan wajah penggemarnya. Untuk itu, ribuan penggemarnya telah mengirimkan foto mereka sebelum kampanye itu dibuat.

Karya yang diberi logo The Masterpiece ini  diciptakan oleh desainer Gaga, Nicola Formichett. Nicola adalah direktur kreatif Thierry Mugle untuk Prancis.

Nicola yang sangat kreatif mencetak wajah para fans Gaga dalam sebuah kain. Ia menghasilkan dress mini berlengan one-shoulder dan berpotongan asimetris. Kain bermotif wajah itu juga dibuatnya menjadi sepatu jenis platform bertumit tinggi. Demikian dikutip dari Dailymail, Jumat (14/10/2011).

Dalam video klip terbarunya, Gaga menunjukkan rasa senangnya terhadap gaun itu. Sambil menari, gaun bergambar beberapa wajah penggemarnya itu turut melambai. Sementara itu, dalam video klip lain, Gaga bersama Nicola tampak duduk di sofa, sambil membubuhi lipstik ke bibir Nicola.

Selain senang terlibat dalam kampanye iklan Viva Glam, Gaga juga bangga bisa membantu sesama. Pasalnya, hasil penjualan lipstik Viva Glam dari MAC tersebut akan disumbangkan ke yayasan AIDS.

"Saya selalu menyukai kampanye Viva Glam, dan selalu mengagumi bersatunya fesyen dan gaya hidup di sini (kampanye iklan). Sekarang membantu orang dan membawa orang bersama-sama untuk meningkatkan kesadaran terhadap AIDS, terutama karena kita fokus pada perempuan. Saya pikir, ini merupakan cara yang baik untuk berbicara tentang kesadaran AIDS. Saya merasa diberkati telah menjadi bagian dari kampanye ini," katanya.

Sejak bergabung dengan MAC pada 2009 lalu, pelantun "You and I" ini telah membantu meningkatkan pendapatan USD55 juta untuk MAC AIDS Fund. Gaga bergabung dengan MAC mengikuti jejak Elton John, Cyndi Lauper dan Mary J. Blige yang telah juru bicara untuk kampanye iklan sebelumnya. Sementara Ricki Martin dan Nicki Minaj  akan bergabung dengan proyek MAC, Februari mendatang.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment