Bugar dengan "Fitness Day" di Hotel Bintang Lima

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Bugar dengan "Fitness Day" di Hotel Bintang Lima
Oct 14th 2011, 05:29

KOMPAS.com - Latihan fisik yang dilakukan bareng komunitas bisa meningkatkan motivasi. Apalagi jika Anda melakukan ragam jenis olahraga bersama, dengan instruktur berpengalaman, di tempat baru yang berbeda, seperti di hotel bintang lima. Menjadikan olahraga sebagai kebiasaan tentunya akan lebih mudah, menyenangkan dan tak lagi membosankan.

Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mempelopori kegiatan kebugaran mingguan, yang berlokasi di area olahraga terbuka di hotel bintang lima di sebelah utara Jakarta Pusat ini.

Kegiatan yang diberi nama Fitness Day ini merupakan inovasi orisinal dari Sheraton Media Jakarta, sebagai salah satu cara mengedukasi berbagai pihak untuk konsisten menjalani kebiasaan berolahraga. Sekaligus juga menjawab tantangan untuk memberikan inovasi dalam memberikan pelayanan ekstra kepada tamu hotel, para traveler yang ternyata membutuhkan fitness agar selalu tetap bugar selama melakukan perjalanan.

Sebagai hotel bisnis, Sheraton Media banyak dihuni oleh mereka yang melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan. Hasil survei Sheraton Hotels di China menunjukkan, fitness menjadi salah satu kebutuhan traveler untuk menjaga kebugaran tubuh. Meski perlengkapan gym tersedia di hotel bertaraf internasional, tetap saja kebiasaan berolahraga masih perlu ditingkatkan.

"Melalui Fitness Day, Sheraton ingin mengajak tamu, para supplier, member, karyawan untuk membiasakan berolahraga. Fitness Day ini dilakukan rutin setiap Jumat mulai pukul 07:30. Saat ini kita masih fokus di olahraga aerobik. Ke depan akan dikembangkan berbagai jenis olahraga lainnya, dengan mendatangkan instruktur berpengalaman yang berbeda agar gerakan olahraga lebih bervariasi," jelas Mohammad Iqbal, Marketing Communications & PR Manager Sheraton Media, di Jakarta, Jumat (14/10/2011).

Kegiatan Fitness Day Sheraton Media bukan kali pertama diadakan. Olahraga bersama ini sudah dilakukan sejak Juni 2011 lalu. Sekitar 100 peserta mengikuti kegiatan olahraga yang selalu mendatangkan pelatih profesional ini.

Selain olahraga bersama, Sheraton Media juga memfasilitasi peserta untuk mendapatkan edukasi hidup sehat dari para pakar. Seperti Alvin Ali yang memberikan tips agar tetap bugar meski sibuk dengan pekerjaan.

Kepada peserta Fitness Day Sheraton Media, Alvin menyarankan olahraga sebaiknya dilakukan dengan variasi gerak. Jika Anda memilih melakukan olahraga tiga kali seminggu, seperti yang disarankan, lakukan kombinasi gerakan olahraga. Variasi gerakan olahraga dimaksudkan untuk menghindari stres pada otot  dan kebosanan pada tubuh.

Kegiatan aerobik bersama di Fitness Day Sheraton Media bisa menjadi pilihan untuk memvariasikan latihan olahraga tersebut. Bagi tamu hotel, Anda bisa mengikuti latihan ini tanpa dipungut biaya. Sementara untuk umum, Anda bisa mengikutinya asalkan sudah terdaftar sebagai anggota Acropolis Spa & Fitness hotel Sheraton Media Jakarta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment