Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kunjungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kunjungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali (bahasa)
Oct 14th 2011, 09:21

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali mengadakan kunjungan ke Fakultas Kedokteran Unpad hari Jum'at (14/10/2011)  bertempat di C1 lantai 2 Kampus Jatinangor.

Hal ini suatu kebanggan bagi Fakultas Kedokteran Unpad karena Fakultas Kedokteran Unpad menjadi percontohan bagi institusi pendidikan lain dan salah satunya dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali.

Pada kesempatan tersebut acara dibuka oleh Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi) dan beliau memaparkan secara umum mengenai tata kelola administrasi di lingkungan Fakultas Kedokteran Unpad. Acara ini berlangsung dari jam 09.00 sampai dengan 11.30 WIB dihadiri oleh 15 Tamu undangan dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Kepala Bagian  Tata Usaha, Para Kasubag, Staf Khusus, Sekretariat dan Humas Fakultas Kedokteran Unpad.

Selanjutnya acara diteruskan dengan dialog secara berkolompok sesuai dengan bidang kerja masing-masing Sub Bagian agar lebih fokus dan terarah. Sesuai dengan harapan mereka agar dapat meningkatkan kualitas Staf Kependidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali.

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment