Ini Dia Alasan Kuat Ubai Jatuh Hati pada Reni

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ini Dia Alasan Kuat Ubai Jatuh Hati pada Reni
Oct 14th 2011, 09:39

Lifestyle » Trend and Fashion » Ini Dia Alasan Kuat Ubai Jatuh Hati pada Reni
Jum'at, 14 Oktober 2011 - 16:39 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)

DI balik paras ayu GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara) ternyata tersibak kesederhanaan luar biasa yang membuat Achmad Ubaidillah (KPH Yudanegara) jatuh hati. Dari sanalah cinta pria 29 tahun tersebut terhadap putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X muncul.

 
Meski label yang disandang Reni adalah putri orang nomor satu di Yogyakarta, nyatanya hal tersebut tak membuat wanita ayu tersebut berbalut kemewahan. Justru, jubah kesederhanaan sangat melekat pada mantan finalis Miss Indonesia 2009 tersebut.
 
Hal itu diakui langsung oleh sang calon suaminya, Ubai yang sempat mengunjungi redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. Menurut Ubai, Reni adalah sosok perempuan cantik yang sangat low profile.
 
"Konteks bahwa anak seorang raja itu senang-senang, anak seorang raja itu mewah dan sebagainya, saya tidak mendapatkan hal tersebut pada Reni. Dia itu sangat sederhana sekali," pujinya.
 
Kesederhanaan itulah yang membuat Ubai begitu kagum dan akhirnya tak kuasa mengutarakan cinta kepadanya.
 
"Sifat itu yang saya suka dari Reni, yakni kesederhanaannya. Apalagi saya ini hanya pegawai negeri. Jadi kalau Reni hidupnya berlebihan, mungkin saya dari awal mundur," candanya.
 
Namun, langkah itu tak pernah sedikitpun terbesit di pikiran Ubai. Kesederhanaan yang sejak awal tampak kental dalam figur Reni membuat Ubai kian yakin dengan pilihan hatinya, sekaligus calon pendamping seumur hidupnya yang akan diresmikan pada 18 Oktober mendatang.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment