Liburan Seru di Empat Negara

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Liburan Seru di Empat Negara
Oct 15th 2011, 06:31

Sabtu, 15 Oktober 2011, 13:31 WIB

Anda Nurlaila, Heryu Nandiasa

VIVAnews - Berlibur di tempat baru atau daerah eksotis merupakan salah satu cara menghilangkan stres yang paling populer. Di sana Anda bisa mengeksplorasi keindahan alam atau kondisi setempat sekaligus membebaskan pikiran dari rutinitas harian.

Seperti yang akan dialami 12 finalis dari Indonesia, Vietnam, dan India. Mereka akan melalui petualangan wisata di empat negara. Negara pertama yang akan disambangi adalah Indonesia tepatnya Jakarta, menyusul India, Vietnam dan Taiwan. Ke-12 finalis akan menjelajahi indahnya empat negara ini  selama 21 hari.

Selama perjalanan wisata, para finalis akan berbagi pengalaman berpetualang melalui blog, video, dan gambar dari tempat yang telah dikunjungi. Pengalaman mereka yang unik akan disebarkan di berbagai media sosial.

Yasmin Shahab, salah satu anggota tim dari Indonesia mengaku sangat bersemangat mengikuti kompetisi IT Travelers Go! yang dilaksanakan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

"Kita senang banget dan mulai sore ini kita sudah mulai berjalan keliling Jakarta," ujarnya ketika ditemui di acara pelepasan IT Travelers Go!.

Di ujung kontes, tim pemenang akan memperoleh hadiah sebesar US$20,000 atau senilai Rp176 juta.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment