Kolaborasi 2 Negara, Meriahkan Pesta Ulang Tahun ke-2 Central Park

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kolaborasi 2 Negara, Meriahkan Pesta Ulang Tahun ke-2 Central Park
Oct 15th 2011, 06:36

Di usia yang masih terbilang muda, Central Park hadir sebagai prestige shopping mall yang memberikan pilihan kebutuhan yang lengkap bagi para shoppers Jakarta.

KapanLagi.com - Untuk merayakan anniversary keduanya ini, mall yang pernah masuk finalis The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project ini mempersembahkan perayaan Central Park 2nd Anniversary dengan tema I'm 2 Ekstraordinary dengan rangkaian acara super meriah serta program belanja menarik.

Acara ekstravaganza yang akan berlangsung di antaranya Fashion 2unway yang menghasilkan kolaborasi dari 2 negara, Indonesia dan Thailand, menghadirkan The Next Wave, presenting of the Top Young Designer dari Indonesia dan Thailand. Indonesian designer menghadirkan Spous by Priyo Oktaviano juga Cross Culture Runway dengan menghadirkan ragam label ternama rancangan designers Thailand seperti, G.L.A.M, Piches, 15 Hours, Amata, Yod Yoko, Arkara Gallery, and Dhanu.

"Terinspirasi dengan perjalanan saya ke Tokyo, melihat booth pariwisata Thailand dengan pernik dan ragam fashion yang begitu menarik, membuat saya berpikiran untuk suatu saat membuatnya di Mall kami ini," ungkap Very Y. Setiady selaku Executive Director Central Park, saat ditanya mengapa Thailand dipilih sebagai partner kerja samanya kali ini.

Hadir dalam press conference yang berlangsung (12/9) kemarin, Vilasinee Nonsrichai selaku Director Thai Trade center, Jakarta, yang menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, dalam bidang fashion contohnya, para perancang Thailand dapat mengeksplor kekayaan batik Indonesia dalam rancangannya sementara dari Indonesia dapat menggunakan Thai silk untuk koleksi rancangannya. Hadir pula Priyo Oktaviano yang akan menampilkan rangkaian karya - karya indahnya terdahulu dalam kaleidoscope Spous yang terbagi dalam 4 sekuen dari 32 koleksi yang ditampilkan sebagai bagian dari rangkaian Fashion 2unway.

Seperti kemeriahan perayaan lainnya di Central Park, pada perayaan ulang tahun kedua ini beragam hiburan seperti pesta kembang api dengan laser, hiburan berbagai artist, massive flashmoberss dan aksi DJ show Parkour Act.

Dalam rangkaian Fashion 2unway yang akan berlangsung 15 - 16 Oktober 2011, Central Park juga mengajak peragaan busana dari beberapa internasional brand ternama, mulai dari Mango, Stradivarius, Bershka, Marks & Spencer, Topshop Topman, Lacoste, Nautica dan beberapa brand besar lainnya. Peragaan busana juga mengajak beberapa sekolah mode seperti Esmod, Lasalle college, Bunka & LPTB Susan Budiharjo untuk mempresentasikan rancangan pelajar sekolah mode ini.

Pesta sudah pasti identik dengan hadiah - hadiah dan program menarik, tidak terkecuali dalam pesta ulang tahun Central Park ini yang menawarkan program belanja dengan ragam hadiah secara harian atau yang diundi setiap bulannya. Semua bisa Anda dapatkan di The extraOrdinary Shopping Program "Extrarewards Extraprizes 4 Special Central Park 2nd Anniversary". Dengan menukarkan struk pembelanjaan senilai Rp.500.000,- (berlaku kelipatan dan struk gabungan), Anda bisa mendaptkan 1 kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan daily, monthly dan grand prizes 1 unit honda CRV dan 1 unit Honda Freed, 2 unit Spring Bed dan 2 unit ipad 2.

Dalam kesempatan ini Very juga menjelaskan project terbaru dari Central Park dalam mendukung para perancang - perancang muda lokal, dengan konsep butik On and Off yang menampilkan koleksi desainer muda Indonesia. Istimewanya di sini, beberapa koleksi diciptakan khusus dan hanya bisa Anda temukan koleksinya di Central Park. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment