Jarang Belanja, Bertrand Disokong Banyak Sponsor

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jarang Belanja, Bertrand Disokong Banyak Sponsor
Feb 21st 2012, 04:32

BERTRAND Antoline mengaku beruntung karena bujetnya tak membludak untuk kebutuhan fesyen manggungnya. Pasalnya, sederet produk ternama selalu setia mengirim produk untuknya.

 
Meski aktif mengisi berbagai acara, Bertrand tak pernah disulitkan dengan perangkat fesyen untuk kebutuhan perform-nya tersebut. Hampir setiap waktu secara bergantian, berbagai label ternama mengiriminya item fesyen mulai dari jam tangan, kacamata, baju hingga sepatu.
 
"Gue bersyukur punya teman-teman yang mensponsori. Hidup gue enak deh pokoknya," tutur Bertrand ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta,  baru-baru ini.
 
Seperti jaket dan kacamata yang memang dikoleksinya, Bertrand mengaku beruntung karena selalu saja ada sponsor yang mengiriminya koleksi baru.
 
"Gue dapat dari sponsor. Kalau beli mah jarang. Gue beruntung karena hidup gratis. Sepatu dapat, celana dikirimi. Soalnya, brand-brand itu suka pada kirimi. Enak banget deh hidup gue. He-he-he," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment