Asyifa Yakin Astrid Lolos Babak Fast Track

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Asyifa Yakin Astrid Lolos Babak Fast Track
Oct 12th 2011, 03:41

Lifestyle » Trend and Fashion » Asyifa Yakin Astrid Lolos Babak Fast Track

Menuju Miss World 2011

Rabu, 12 Oktober 2011 - 10:41 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Astrid Ellena (Foto: Dede/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Dede/Okezone)

SEMUA harapan positif tertumpu pada Astrid Ellena yang awal November mendatang berkompetisi di malam puncak Miss World 2011, tak terkecuali dari seniornya di Miss Indonesia, Asyifa Latief. Seperti apa dukungan Miss Indonesia 2010 tersebut?

 
Keikutsertaan Ellen –panggilan Astrid Ellena- ke ajang Miss World disambut positif banyak kalangan. Selain keluarga dan masyarakat, alumni Miss Indonesia pun turut mendukung kepergiannya ke London, Inggris.
 
Asyifa Latief, yang tahun 2010 lalu sempat mengikuti ajang serupa pun tak sekadar mendukung secara moril. Dirinya pun berbagi kiat untuk memenangkan gelar bergengsi tersebut.
 
Sebagai senior sekaligus orang yang pernah mengikuti ajang serupa, dara cantik yang kerap disapa Syifa ini tentu memiliki pengalaman yang lebih luas. Karenanya, dia pun membagikannya pada juniornya tersebut agar dapat melewati kompetisi panas tersebut dengan maksimal.
 
"Saya yakin Ellen pasti bisa mendapat prestasi terbaik di sana. 'She's well prepared'," tuturnya kepada okezone lewat pesan BlackBerry Messenger baru-baru ini.
 
Tak lupa, gadis bermata indah itu pun memberikan dukungan positifnya untuk Ellen. "Kami semua keluarga besar Miss Indonesia menginginkan sebuah keberhasilan, baik babak 'fast track' atau 15 besar. Dan Ellen pasti dapat meraihnya," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment