Dior, Label Paling Disukai di Facebook

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dior, Label Paling Disukai di Facebook
Feb 22nd 2012, 08:45

TIDAK peduli permasalahan yang menimpa rumah mode Christian Dior dalam satu tahun terakhir, mulai skandal John Galliano hingga rumah mode yang kini berjalan tanpa direktur kreatif, Dior tetaplah label favorit para penikmat mode.
 
Hal tersebut diperlihatkan hasil survei yang dilakukan situs jejaring sosial Facebook. Dior mendapat gelar "Brand Paling Banyak di-Like" dengan jumlah lebih dari 153.000 "jempol" di halaman fanpage Dior, atau lebih banyak 50.000 jempol dari label favorit kedua para Facebook-ers, Converse. Di posisi ketiga, berdiri Louis Vuitton, yang selama satu tahun terakhir jumlah penyukanya meningkat hingga lebih dari 30%. Begitu juga dengan label aksesori Coach, yang mengalami peningkatan jumlah penyuka hingga 100% hanya pada tahun 2011 seperti dilansir Vogue.
 
Adapun label peringkat 10 besar yang kerap mendapat jempol dari para pengguna Facebook kebanyakan berupa sport wears brand, termasuk Nike dan Adidas. Sementara lainnya merupakan brand fesyen high-end, seperti Chanel dan Dolce & Gabbana. Brand high-end fesyen lain yang juga digemari Facebook-ers adalah Christian Louboutin, Gucci, dan Armani. Di sisi lain, pada tahun 2011 menjadi tahun kekecewaan bagi Burberry karena jumlah penyukanya di halaman Facebook turun hampir 35%.
 
Meskipun demikian, Burberry masih tetap salah satu label terfavorit di ranah Facebook dengan jumlah fans mencapai 10 juta orang. Burberry menempati peringkat ketiga di belakang Adidas yang punya 12 juta fans dan Converse yang memiliki 21 juta fans di seluruh dunia.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment