Serba Glamor, Anggun, Seksi di Brit Award 2012  

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Serba Glamor, Anggun, Seksi di Brit Award 2012  
Feb 22nd 2012, 09:43

foto

Rihanna tiba di ajang BRIT Music Awards di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (21/2). REUTERS/Luke MacGregor

Rabu, 22 Februari 2012 | 15:45 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ajang anugerah musik Inggris, Brit Award 2012, menjadi ajang para selebriti dunia memamerkan busananya. Mereka seperti berlomba menunjukkan penampilan tercantik mereka dengan gaunnya.

Dailymail menampilkan gaya para penyanyi dan selebriti ini dalam balutan busana masing-masing. Rihanna tampil terlihat sangat glamor dengan gaun warna keemasan tanpa lengan yang dikaitkan ke belakang leher. Gaun ini memamerkan punggungnya. Gaun panjang ini mempunyai belahan di depan dan belakang yang memamerkan kaki mulusnya. Gaun ini dipadukan dengan sarung tangan kulit hitam panjang dan sepatu hak tinggi berwarna emas. Rambutnya disanggul ke atas, memperlihatkan lehernya.

Sementara itu, penyanyi Holly Willoughby tampil cukup seksi dengan gaun hitam sederhananya. Gaun hitam selutut berpotongan sangat rendah menonjolkan belahan dadanya. Dia memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna hitam dan dompet tangan.

Gaun seksi lain adalah gaun merah yang dikenakan Jessie J. Gaun brokat merah tanpa lengan yang transparan dengan detail bordir bunga hingga bagian bawah dan sedikit lipitan. Gaun merahnya yang transparan memperlihatkan lekuk tubuh penyanyi ini.

Peraih penghargaan Brit Award 2012, Adelle juga tampil anggun dengan gaun hitamnya. Gaunnya sederhana dengan lengan 7/8 dan potongan leher melingkar.

Artis yang tampil cantik pada acara penganugerahan musik ini adalah penyanyi Kylie Minogue. Dia tampil dengan gaun biru model kemben dengan hiasan emas di bagian perut.

Nicole Schezinger juga terlihat anggun dalam balutan gaun kemben berwarna lemon. Sedangkan Florence Welch memamerkan kaki pucatnya dalam busana berwarna krem yang dipenuhi detail kerutan dan renda di bagian bawah gaunnya. Mantan anggota Spice Girl, Emma Bunton, yang juga ikut hadir di antara undangan mengenakan rok renda merah dipadu balutan stocking.

DAILYMAIL | DIAN YULIASTUTI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment