Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Sosialisasi dan Pemantapan Program Kerja 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Sosialisasi dan Pemantapan Program Kerja 2012 (bahasa)
Feb 20th 2012, 04:15

Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan Sosialisasi dan Pemantapan Program Kerja pada hari Sabtu (18/2/2012) bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, Jalan Eijkman 38 Bandung. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Pembantu Dekan Bidang Keuangan (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Kerjasama, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (A. Hussein S. Kartamihardja,dr.,SpKN, MH.Kes), Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Sub Bagian dan para dosen muda.

Acara ini membahas diantaranya mengenai prospek dan arah Fakultas Kedokteran Unpad kedepan dan dalam salah satu sesi pimpinan fakultas mengeluarkan sebuah pertanyaan untuk dijawab oleh para dosen muda, apakah institusi ini sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat, sebagian dosen mengatakan belum dan ada juga yang mengatakan sudah tetapi belum optimal. Disamping itu pimpinan fakultas menyampaikan pemaparannya mengenai kinerja para dosen muda sebagai tulang punggung institusi kedepan dan menyampaikan kepada para dosen muda untuk mengemukakan pendapatnya mengenai institusi pendidikan ini kedepan dan diantaranya ada yang berpendapat : Posisi sebagai mahasiswa merasa terhormat dan terpakai oleh almamater dan Bangga karena mendapat kesempatan untuk mengobati pasien. Selanjutnya dari dosen Diploma Kebidanan mengatakan bahwa merasa menyesal baru bergabung dengan Fakultas Kedokteran Unpad.

Dekan Fakultas Kedokteran Unpad mengatakan dalam pidatonya bahwa "Institusi ini didirikan sejak 55 tahun yang lalu tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Jawa Barat". Kompetensi untuk menjadi dokter yang sulit di ikuti oleh profesi lain adalah : Ilmu dan Keterampilan.  Kompetensi yang sangat sulit untuk menjadi dokter itu adalah : Perilaku.

Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan diskusi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment