Manipulasi Tampilan Tubuh Tambun dengan Gaya Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Manipulasi Tampilan Tubuh Tambun dengan Gaya Ini
Feb 22nd 2012, 06:38

TUBUH tambun kerap mendatangkan perasaan bersalah karena tak leluasa memilih busana yang akan dikenakan. Jika Anda termasuk di dalamnya jangan dulu khawatir dengan masalah tersebut. Siasat berikut dapat membantunya.

Wanita dengan berat badan ekstra selalu menyadari kesulitan tentang pakaian mereka. Tuntutannya, mereka perlu selektif memilih busana karena ada beberapa pakaian yang dapat membuat bentuk tubuh menjadi besar dan  membuat Anda terlihat berat dan pendek.   
Seperti dilansir Boldsky, wanita yang berbadan besar dapat menggunakan beberapa pakaian ini agar mereka terlihat lebih ramping dan sempurna tanpa banyak usaha keras dari diet dan olahraga. Ini rahasianya.

Halter neck
 
Busana ini sangatlah sporty, keren, dan penuh gaya. Halter neck ketika dipakai dengan jins pinggang rendah dapat membuat leher dan dada terlihat panjang dan tipis.



V neck
 
Pemilihan busana ini merupakan salah satu item yang perlu digunakan agar Anda terlihat lebih ramping. V neck memberi ilusi leher panjang dan tipis. Juga ukuran payudara tidak terlihat terlalu berat. Anda dapat mengenakan atasan V neck, bukan jenis atasan round neck karena dapat membuat Anda terlihat berat.

Boat neck
 
Atasan tanpa lengan  atau kaos sleeve pada boat neck tampak ideal untuk digunakan wanita bertubuh tambun agar terlihat lebih ramping. Atasan boat neck meningkatkan ukuran payudara dan membuat bentuk tubuh Anda terlihat bagus. Hindari boat neck penuh atau tiga perempat.



Scoop neck
 
Gaya oldies kembali lagi. Anda bisa dengan mudah memakai scoop neck agar tampak kurus. Untuk mendapatkan tampilan lebih ramping, kenakan atasan scoop neck rendah yang tidak ketat.
 
Nah, tak perlu ragu lagi dalam memilih pakaian untuk badan besar kan? Kenali model atasan Anda dan gunakan dengan benar. Terlihat ramping sudah bukan impian lagi. (ind)
 
 
 
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment