Angel Karamoy Senang Dimanjakan Suami

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Angel Karamoy Senang Dimanjakan Suami
Feb 20th 2012, 04:22

MESKI sadar dengan sosok suami yang bukan tipe romantis, namun Angel Karamoy begitu bahagia karena selalu merasa dimanjakan. Steven memang tak mengumbar kata-kata romantis untuknya seperti pujangga, namun Angel amat bahagia karena perlakuan suaminya yang begitu memanjakannya dalam bentuk kasih sayang nyata.

 
Manja pada pasangan sudah merupakan hal lumrah untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Hal inilah yang selalu membuat nyawa cinta memendar dengan kuat. Menyadari hal itu, pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pun selalu bermanja ria satu sama lain. Khususnya Angel yang merasa beruntung karena Steven kerap memanjakannya, meski tak melalui hujan kata-kata romantis.
 
"Steven itu nggak romantis, tapi dia selalu 'ngemong' dan manjain aku. Dia tuh sering nunjukin lewat pelukan dan 'gemes'. Itu pertanda dia kangen ama aku," katanya saat bertemu okezone di Plaza Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat baru-baru ini.
 
Guna menunjukkan rasa kasih sayang yang sama terhadap suami biasanya, Angel membalasnya dengan mengucapkan kalimat "I Love You" terlebih dahulu.
 
"Dia sih romantis, tapi harus dipanas-panasin dulu baru deh" sambungnya sembari tertawa lepas.
 
Di luar itu, agar kehangatan rumah tangga selalu berpendar, Angel dan suami pun selalu menyempatkan diri makan bersama layaknya masa-masa seperti orang pacaran dulu.
 
"Kita lebih sering dinner bareng sih. Kaya Valentine kemarin kita makan sekeluarga," katanya membocorkan. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment