'Achmad Ubaidillah Kesayangan Ratu Hemas'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Achmad Ubaidillah Kesayangan Ratu Hemas'
Oct 13th 2011, 06:33

SOSOK Achmad Ubaidillah (KPH Yudanegara) tidak hanya membuat simpati GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara). Rupanya, Sultan Hamengkubowono X dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas sangat menyayangi pria tampan ini.
 
"Yang saya tahu dari orang-orang di lingkungan keraton, Mas Ubai itu baik, pintar, dan inspiratif. Sehingga Sultan Hamengkubowono pun menerimanya dengan baik. Bahkan, Ratu Hemas juga sangat sayang kepadanya," kata desainer ternama asal Yogyakata, Ramadhani A Kadir saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Rabu (12/10/2011).

Ramadhani yang sudah kenal dengan keluarga keraton juga mengatakan, bahwa calon menantu Sultan HB X itu bisa membaur dengan keluarga besar keraton.

"Ide-ide briliannya juga dipakai dalam beberapa program yang dilakukan pihak keraton, misalnya kemanusiaan," jelasnya.

Terkait rumor yang beredar di lingkungan keraton sebagai calon menantu kesayanan Sultan HB X dan Ratu Hemas, Ubai memberikan jawaban ringkas saat dihubungi okezone.

"Lha, saya malah tidak tahu," ujarnya.

Seperti diketahui, Keraton Yogyakarta akan menyelenggarakan pesta pernikahan Ubai-Reni selama empat hari berturut-turut pada 16-19 Oktober 2011, di mana 4.000 undangan bakal menghadiri helatan besar tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment