Cara Astrid Ellena Buang Kejenuhan di Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cara Astrid Ellena Buang Kejenuhan di Miss World
Oct 12th 2011, 06:24

Lifestyle » Trend and Fashion » Cara Astrid Ellena Buang Kejenuhan di Miss World
Rabu, 12 Oktober 2011 - 13:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Runi/Okezone)

RENTANG waktu yang begitu panjang selama karantina Miss World 2011 membuat kejemuan bakal menghantui Astrid Ellena. Lantas, seperti apa cara gadis cantik asal Jawa Timur tersebut membunuh kejemuan yang bakal melandanya tersebut?

 
Mengikuti karantina selama kurang lebih tiga pekan tanpa didampingi siapapun adalah sebuah hal yang tak mudah. Apalagi, serbuan aktivitas padat akan menghujaninya setiap hari. Kebosanan pun menjadi sebuah hal yang akan menyerangnya.
 
Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 itu pun telah memersiapkan hal tersebut. Apalagi keberangkatannya menuju London, Inggris untuk mengikuti pentas Miss World tinggal menunggu hari. Tak heran, segala keperluan pun telah dipersiapkan secara matang termasuk cara dirinya membunuh kejemuan.
 
"Saya akan membawa beberapa buku sebagai bahan bacaan," katanya saat mengunjungi redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Membaca memang diketahui ampuh melewatkan waktu sekaligus menepikan rasa jemu yang datang tiba-tiba. Tak heran, gadis berkulit putih ini pun bersiap membawa beberapa buku dalam kopernya tersebut.
 
"Saya akan membawa beberapa buku tentang pariwisata dan beberapa bacaan yang menginformasikan seputar isu-isu global yang sedang 'in'. Selain sebagai penghilang kejenuhan, bacaan tersebut juga akan saya gunakan sebagai bahan obrolan terhadap para kontestan Miss World," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment