Drive Jadikan Cinta Inspirasi Lagu

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Drive Jadikan Cinta Inspirasi Lagu
Oct 12th 2011, 07:26

Lifestyle » Lust and Love » Drive Jadikan Cinta Inspirasi Lagu
Rabu, 12 Oktober 2011 - 14:26 wib

Lastri Marselina - Okezone

Band Drive (Foto: dede/okezone)
Band Drive (Foto: dede/okezone)

TAK bisa dipungkiri, lagu bertemakan cinta selalu menarik perhatian penikmat musik Tanah Air, terutama kalangan muda. Band Drive memanfaatkan cerita cinta untuk inspirasi karya mereka.

Bahagia ataupun sakit karena cinta memberi inspirasi berharga bagi orang yang merasakannya. Cinta menghidupkan jiwa banyak orang untuk menjadi pribadi yang lebih melankolis. Dan ketika seniman musik menjadi "korbannya", nada demi nada lagu pun tercipta secara apik.

Ini pula yang dialami para personel band Drive. Maka, tak aneh jika beberapa lagu yang mereka hadirkan dalam album terbaru merupakan kisah asmara para personelnya.

"Ada satu lagu yang terinspirasi dari rasa sakit hatiku karena ditinggal kekasih yang dijodohkan orangtuanya. Kami sudah berpacaran satu tahun, dia tinggal di Surabaya, long distance relationship," kata Takaeda, sang vokalis saat berkunjung ke kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Selain soal cinta, Takaeda menambahkan bahwa inspirasi yang dituangkan dalam album terbaru mereka juga lebih luas. "Bisa dibilang, beberapa lagu diangkat dari kisah kami. Selain heart break, falling in love, juga cerita lucu-lucuan," tutupnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment