3 Langkah Efektif Atasi Kerontokan

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
3 Langkah Efektif Atasi Kerontokan
Feb 17th 2012, 07:50

Tahukah Anda bahwa rambut sebenarnya merupakan bagian tubuh yang paling kuat, namun apa yang membuatnya menjadi mudah rontok?

KapanLagi.com - Anda sebelumnya bahkan tidak pernah membayangkan jika kerontokan rambut Anda sudah pada level yang mengkhawatirkan, bahkan meski tidak sesuai dengan selera, Anda terpaksa harus menata rambut dengan style yang cukup bisa menutupi rontok yang sudah merusak penampilan mahkota Anda ini.

Jika kita terpaku pada pemikiran bahwa rambut rontok itu terjadi pada saat umur beranjak tua, sebaiknya Anda harus membuang jauh-jauh pendapat itu, karena jika tidak dirawat dengan baik, ditambah pola hidup yang buruk, bahkan anak berumur 12 pun kini telah memiliki masalah rambut rontok.

Sebenarnya rambut telah memiliki siklus normal rontok, paling tidak jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. Namun kerontokan berkepanjangan apalagi lebih dari 100 lembar itu yang perlu Anda khawatirkan, biasanya rambut rontok berasal dari masalah kulit kepala atau batang rambut yang rusak. Masalah kerontokan akan semakin berat saat kulit kepala mengalami permasalahan, karena pertumbuhan rambut baru terhalang dan hal ini bisa mengakibatkan kebotakan.

Ada kalanya Anda absen menjalani gaya hidup sehat walaupun telah berusaha keras. Untuk menanggulangi hal seperti itu, penting bagi Anda untuk memberikan perawatan dan suplemen tambahan bagi rambut dan pori-pori kulit kepala Anda yang dapat diterima langsung oleh akar rambut. Hal ini akan meminimalkan gangguan eksternal dan internal yang menghambat pori-pori kulit kepala dan akar rambut untuk mendapatkan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan sang mahkota.

Nutrisi langsung ke akar rambut inilah yang akan diberikan oleh Vorsatz Complete Hairloss Treatment System dalam 3 langkah efektif: Purify, membersihkan sebum, debu, dan residu yang menghambat; Booster, membuka pori-pori kulit kepala dan menjaga agar kulit kepala tetap bersih, serta Nourishing, menutrisi langsung ke akar rambut. Vorsatz Complete Hairloss Treatment System, sistem perawatan kerontokan rambut terlengkap yang diformulasikan di California, Amerika Serikat, berhasil menemukan solusi dengan mengolah bahan-bahan alami yang dapat membantu untuk menyelesaikan masalah kerontokan.

Bahan aktif yang terkandung dalam Vorsatz di antaranya Hydrolyzed Collagen, yang dikenal secara efektif memberi nutrisi, memperkuat dan memperbaiki penampilan rambut dengan mempertahankan kelembaban pada rambut. Bahan aktif lain yang bisa ditemukan pada Vorsatz adalah Sebaryl, yang berfungsi untuk mengatur kadar minyak pada kulit hingga mencegah penumpukan minyak yang bercampur dengan kotoran dan membentuk ketombe. Bahan aktif terakhir adalah Trichogen Veg LS & Trichogen Complex dan untuk melengkapi sinergi kuat
ketiga formula tersebut.

Terdapat pula Ginseng (Panax Ginseng Root Extract), yang hadir dengan kekuatan Ginsenosida, elemen terpenting dari tanaman ginseng yang berguna bagi kesehatan. Ginseng dapat memberikan nutrisi di lapisan terluar kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih bersih dan lembut, dan juga membantu mempercepat proses tumbuhnya rambut sehat. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment