Hindari Konsumsi Daging, Rahasia Tubuh Indah Eva Mendes

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Hindari Konsumsi Daging, Rahasia Tubuh Indah Eva Mendes
Feb 18th 2012, 02:11

KESEMPURNAAN  tubuh Eva Mendes ternyata bukan tanpa usaha ekstra. Di balik keindahan itu, Mendes selalu menjaga tubuhnya agar senantiasa sempurna.
 
Artis seksi Eva Mendes memiliki rahasia besar di balik kecantikan yang selama ini memancar darinya. Dituturkan artis kelahiran Florida ini, bahwa dirinya hanya perlu menghindari makanan yang dipantangnya.
 
Sehari-hari, Mendes yang berusia 37 tahun ini mengatur dirinya untuk berjuang memertahankan tubuh indahnya. Pasalnya, dia tidak ingin memiliki badan melar seperti ibu rumah tangga pada umumnya.
 
Untuk  menjaga kesempurnaan itu, Mendes pun rutin melakukan lari tidak kurang dari empat kali sepekan secara periodik.
 
"Saya rasa itu penting membiarkan wanita lain tahu bahwa saya juga memiliki perjuangan yang sama dalam menjaga kelangsingan tubuh," ungkapnya seperti dikutip Genius Beauty.
 
Selain olahraga, ia pun menceritakan kebiasaan memilih makanan secara selektif, salah satunya berhenti makan daging merah dan putih.
 
"Wanita selalu menjaga apa yang tidak mereka sukai tentang diri mereka sendiri. Dan akhirnya, mereka pun akan melihat hasilnya ketika sudah dewasa," tambahnya.
 
Ketika di awal remaja, Mendes mengaku mengkhawatirkan kekurangannya seperti bekas gigitan serta tahi lalat yang dimilikinya. Namun sekarang, justru dia mengumpulkan pujian atas apa yang ia raih dilihat sebagai ketidaksempurnaan dirinya tersebut. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment