Pakem Penting Kenakan Blazer

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pakem Penting Kenakan Blazer
Feb 17th 2012, 07:45

DALAM jamuan resmi ataupun kasual sekalipun, blazer ataupun jas menjadi item fesyen yang banyak dipilih. Agar tepat dalam padanan busananya, ikuti trik ini.

 
Meski tak selalu digunakan, jas dan blazer menjadi bagian penting dari lemari pakaian seorang wanita. Karenanya tak heran jika di era modern seperti sekarang ini, rata-rata wanita memiliki setidaknya satu blazer.

Ya, kenaikan popularitas pakaian kasual terutama di kantor sekalipun telah menempatkan blazer wanita menjadi pionir belakangan ini di mana tren pun turut berubah. Sesuai dengan namanya, blazer pun menjadi item fesyen yang diandalkan.
 
Melalui beberapa update desain dan aturan baru bergaya, blazer pun tak lagi hanya tampak di jamuan resmi dan di kantor, tapi juga hadir saat berkencan dan pada saat peluncuran film perdana, seperti dikutip MyDailyMoment.
 
Mengingat pentingnya jas ataupun blazer dalam segala momen, Anda pun perlu mengetahui trik pemakaian item tersebut dengan benar. Hal yang perlu Anda ingat adalah ketika mengenakan blazer, fesyen wanita kemungkinannya adalah akan tampak terlihat maskulin atau berat, tidak akan cocok dengan pakaian mereka atau blazer akan menonjolkan fitur dari kesimpelan fesyen mereka.

Namun jika Anda sering melihat model Hollywood atau wanita sehari-hari yang bergaya mengenakan blazer, mereka selalu berhasil memamerkannya dengan sempurna. Anda pun dapat melakukannya tanpa kehadiran seorang stylist pribadi.
 
Kuncinya, yang Anda perlu ketahui adalah beberapa hal dasar tentang tipe tubuh, serta cara untuk memerbaharui blazer klasik agar terlihat pantas dan seksi. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment