Busana Nikah Samuel Rizal-Stevi Simpel & Sporty

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Nikah Samuel Rizal-Stevi Simpel & Sporty
Feb 16th 2012, 09:55

BERBEDA dengan pasangan lain yang menikah dengan tampilan busana glamor dan elegan, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya justru memilih tampil sporty.

 
Sesuai karakter keduanya, Samuel atau akrab disapa Sammy dan Stevi yang berjiwa sporty, maka ketika pernikahan pun konsep busana yang dikenakan tampak simpel dan sporty.
 
Pasangan yang menikah pada Minggu, 12 Februari tersebut memilih konsep yang mencirikan karakter keduanya tersebut lewat rancangan Luwi Saluadji.
 
"Iya, kemarin saya yang merancang busana pria dan wanitanya. Konsepnya untuk pria dan wanita desainnya sporty," tutur Luwi saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Kamis (16/2/2012).
 
Luwi mengatakan, bahwa konsep untuk desain busana pria yakni sporty. Sammy mengenakan jas tanpa lengan seperti rompi yang dipadankan dengan kemeja putih.
 
"Ini memang mengikuti konsep Sammy yang sporty dan santai. Dia memang tidak ingin terlalu formil, jadi saya mendesain beda dari yang lain dan belum pernah ada sebelumnya. Ternyata dia suka," ungkap desainer ramah ini.
 
Sementara untuk pengantin wanita, sambung Luwi, tetap menyesuaikan dengan konsep sporty pengantin pria. Gaun putih berbentuk A-line didesain sedemikian rupa agar tidak ribet mengingat pengantin wanita tidak suka yang terlalu panjang.
 
"Kebetulan pengantin wanitanya juga sporty, jadi saya membuatkan busana dengan konsep sporty pula tanpa mengurangi rasa formil dalam pernikahan. Artinya, kita adaptasi desain yang enak di Sammy dan enak di kita. Karena nilai formil tidak mungkin dihilangkan," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment