David Beckham, Sosok di Balik Sukses Karier Istri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
David Beckham, Sosok di Balik Sukses Karier Istri
Feb 17th 2012, 07:24

KEBERADAAN David Beckham di sisi Victoria tak hanya menjadi pendamping hidup semata. Di luar itu, David merupakan sosok inspiratif sekaligus figur yang berpengaruh pada kariernya saat ini.


David Beckham sempat mengatakan bahwa karier mode istrinya tak lebih dari sekadar hobi semata. Tetapi seiring perjalanan waktu, sosok pesebakbola itulah yang memberikan pengaruh besar pada kesuksesan karier yang dijalani istrinya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, mantan personel Spice Girl tersebut mengatakan bahwa tugasnya ketika mengisi New York Fashion Week membuatnya tergugah untuk merancang lebih serius lagi.

"Sebenarnya ini adalah pertama kalinya David datang ke pertunjukan," katanya, seperti dikutip EntertainmentWise.

Sekarang David menyadari bahwa sang istri saat ini telah memiliki pekerjaan, meski Victoria sempat berpikir bahwa sesungguhnya suaminya itu tidaklah benar-benar tahu apa yang dilakukannya.

Namun, pengaruh David begitu menginspirasi semua pekerjaannya. Dari keseluruhan koleksinya, ia menjelaskan, "David memang memiliki pengaruh. Dari topi beanie hingga desain mantel sangatlah dipengaruhi oleh dia."

Victoria mengatakan, ada sedikit unsur sporty yang dimasukkan dalam rancangannya. Hal itu diwujudkan dengan garis-garis seperti seragam bisbol.

"Saya sangat dipengaruhi oleh kehidupan sehari-hari. Mengenai ide bisbol hal itu tercetus ketika saya berdiri di dapur dan Romeo anakku melintas dengan pakaian bisbol. Aku pun langsung tercetus ide tersebut. 'Ok, itu keren'," tandasnya.

Victoria merancang berdasarkan apa yang diinginkannya dan terasa tepat untuknya. Tak salah jika Posh Spice itu meraih "Designer Brand Of The Year" dari ajang British Fashion Awards. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment