Luwi Saluadji Desainer Baju Nikah Samuel Rizal-Stevi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Luwi Saluadji Desainer Baju Nikah Samuel Rizal-Stevi
Feb 16th 2012, 09:39

DIAM-DIAM, artis yang melejit lewat perannya di film "Eifell I'm in Love", Samuel Rizal telah menikah pada Minggu, 12 Februari 2012. Dalam pernikahan itu, Luwi Saluadji dipercaya merancang busana pernikahan artis tampan tersebut.


Samuel Rizal atau akrab disapa Sammy akhirnya memersunting Gadis Sampul 2006, Stevianne Agnecya yang biasa disapa Stevi sekira lima hari yang lalu di sebuah kafe di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu seperti disampaikan Luwi Saluadji yang dipercaya merancang busana pasangan beda usia tersebut ketika berbincang dengan okezone melalui telepon selular, Kamis (16/2/2012).

Mengenai busana pengantin yang digunakan, Luwi pun mendapatkan kepercayaan langsung dari artis yang juga ikon dari busananya tersebut untuk merancang desain sesuai karakter mereka yang simpel dan sporty.

"Iya, kebetulan saya yang merancang baju pengantin, baik untuk pengantin pria dan wanitanya," tutur Luwi.

Pria kelahiran 27 Maret ini mengatakan, bahwa busana untuk Sammy merupakan koleksi Postour & Co, sementara untuk wanitanya menjadi koleksi dari lini yang baru akan diluncurkannya pada April, yakni Poula & Co.

"Postour & Co merupakan lini busana untuk pria, sementara Poula & Co adalah lini wedding untuk wanita yang akan saya luncurkan April 2012," tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment