Stacy Keibler Incar Gaun Marchesa

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Stacy Keibler Incar Gaun Marchesa
Feb 17th 2012, 04:26

KOMPAS.com - Menjelang ajang penghargaan perfilman tertinggi di Hollywood, Academy Awards, berlangsung, Victoria Beckham dikabarkan termasuk perancang yang kebanjiran order. Ya, para perempuan selebriti rupanya mengincar gaun-gaun Victoria yang bergaya minimalis. Sebaliknya, para pengamat fashion juga menunggu-nunggu, busana rancangan siapa yang akan dikenakan oleh Si A atau Si B di karpet merah.

Salah satu seleb yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah Stacy Keibler. Namanya memang melesat semenjak menjadi kekasih George Clooney. Apalagi dalam awarding season ini Clooney kerap hadir di depan publik karena dinominasikan sebagai Aktor Terbaik melalui film The Descendants. Untuk mendampingi sang kekasih dalam ajang piala Oscar yang berlangsung 26 Februari nanti, Stacy jelas membutuhkan gaun yang memesona.

Mantan pegulat profesional ini tampaknya merupakan penggemar rancangan Marchesa. Belum lama ini ia mengenakan gaun hitam Marchesa saat mendampingi Clooney dalam acara National Board of Review Awards. Ia juga menghadiri peragaan busana Marchesa di New York Fashion Week beberapa hari lalu.

"Begitu banyak gaun yang sangat cantik yang ingin aku kenakan," ujarnya, seusai peragaan busana Marchesa. "Ada beberapa yang menarik buatku."

Show yang digelar di Plaza Hotel, dekat Central Park, New York, ini menampilkan koleksi yang didominasi bahan lace dan tulle, dan dibuat makin istimewa dengan bordir di sana-sini. Penata gaya selebriti, Brad Goreski, mengatakan bahwa gaun-gaun yang ditampilkan di puncak acara benar-benar layak dikenakan di karpet merah. Meskipun beberapa selebriti seperti Jenna Dewan, Bar Refaeli, Olivia Palermo, Petra Nemcova, dan Taylor Momsen, juga tampak di front row, Stacy lah yang menjadi pusat perhatian. Maklum, saat itu ia mengenakan gaun merah lace yang seksi rancangan dua desainer Marchesa, yaitu Georgina Chapman and Keren Craig.

"Indah, kan? Beberapa gaun sudah dikirimkan padaku, dan ini yang paling cocok untukku," ujar Stacy.

Goreski sendiri memuji habis-habisan penampilan perempuan jangkung itu. Jika berkesempatan mendandani Stacy, Goreski mengaku sudah memilih satu gaun Marchesa. "Aku memilih column dress warna hitam dengan kipas kecil di bagian depannya itu," katanya.

Sumber: People

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment