Kompetisi Molto Mencari Ayah Romantis

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kompetisi Molto Mencari Ayah Romantis
Feb 17th 2012, 04:36

Sebuah kompetisi yang mengangkat dan mengapresiasi perhatian dan romantisme yang senantiasa diberikan para Ayah sehingga cinta dan pernikahan mereka selalu utuh dan tak lekang oleh waktu.

KapanLagi.com - Berlangsung tepat pada hari Valentine kemarin (14/2) di Negec restaurant Jakarta, Molto, meluncurkan sebuah aktivitas bertema 'Molto Mencari Ayah Romantis'.

Anggya Kumala, Brand Manager Molto berujar, "Sebagai brand yang senantiasa menjalin kedekatan emosional dengan para Ibu Indonesia, Molto melihat bahwa memberikan apresiasi antar pasangan adalah satu hal penting yang seringkali dilupakan. Padahal upaya untuk membangun romantisme, sesederhana apapun, sangat perlu untuk dihargai oleh pasangan."

Kompetisi yang digelar merek pewangi dan pelembut pakaian ini, mengajak para Ibu untuk mengirimkan cerita mengenai romantisme sang Ayah beserta foto mereka berdua dan kemasan kosong atau bukti pembelian Molto apa saja melalui berbagai saluran yang tersedia, yaitu: melalui PO BOX MOLTO JAKARTA 10000, Facebook Fanpage Dunia Kain Molto di www.facebook.com/duniakainmolto dan stand Molto Ultra Sensations yang akan hadir di hipermarket di Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran ini, sebuah talkshow bertajuk A Celebration of Everlasting Love digelar. Indra Noveldy, seorang Relationship Coach, menanggapi angka perceraian di Indonesia yang saat ini telah mencapai rekor tertinggi se-Asia Pasifik. Salah satu penyebab utama tingginya angka perceraian adalah karena ketidakharmonisan antar pasangan. Banyak anggapan, cinta dan romantisme dengan pasangan biasanya hanya ada pada awal-awal perkawinan. Padahal, baik Ibu maupun Ayah tidak boleh berhenti untuk mengambil inisiatif untuk mengembalikan dan merawat romantisme tersebut.

Hadir dalam talkshow, pasangan selebriti Addie MS dan Memes yang tahun ini usia pernikahannya mencapai 25 tahun. Bagi mereka, memahami karakter pasangan dan saling mengisi sehingga kesalahpahaman bisa dihindari adalah upaya yang selalu mereka lakukan. "Kami selalu berusaha untuk menciptakan momen-momen yang bisa membangun rasa cinta dan kedekatan di antara kami, dengan cara sesederhana apapun," ucap Addie.

Dalam acara yang dipandu oleh Brand Ambassador Molto, Novita Angie, acara konferensi pers dilanjutkan dengan acara makan malam romantis yang istimewa dengan teman yang sama. Diiringi alunan lagu-lagu romantis dari Andien, acara ini melibatkan 25 pasang suami istri yang telah menikah lebih dari 25 tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap keutuhan cinta yang berhasil mereka bina dan pupuk untuk jangka waktu yang begitu lama. Dua puluh lima ibu yang hadir di acara inilah yang akan menjadi peserta pertama di ajang kompetisi ini. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment