Yuk, Koreksi Alis Tipis

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Yuk, Koreksi Alis Tipis
Feb 18th 2012, 07:46

KOMPAS.com - Menipisnya rambut halus di atas mata bisa jadi masalah besar bagi penampilan. Pada dasarnya, terhambatnya pertumbuhan alis ini disebabkan karena proses penuaan. Alhasil, bentuk alis yang jarang ini membuat penampilan wajah semakin tua, demikian dikemukakan oleh Eliza Petrescue, pemilik studio kecantikan Eliza's Eyes di New York City.

Untuk mengatasi hal ini, sebelum merias cobalah untuk membubuhkan bedak padat khusus alis di bagian yang beralis jarang atau tipis. Bedak ini biasanya dilengkapi 3 pilihan warna. Aplikasikan warna yang sesuai dengan warna kulit. Fungsinya untuk membuat alis mata tampak lebih tebal.

Cara aplikasi:
1. Usap secara perlahan dan lembut helai demi helai alis mata dengan menggunakan jari tangan. Tujuannya agar tekstur alis secara keseluruhan terasa lebih halus dan tidak kusut.
2. Pakailah kuas alis berbulu ringan dan lembut untuk membubuhkan bedak menurut arah tumbuh alis. Fokuskan pada bagian yang jarang. Ini sesuai dengan anjuran Kristie Streicher, perias alis mata dari Warren-Tricomi Salon di Los Angeles.
3. Sebagai langkah akhir, rapikan alis dengan sikat yang ujungnya menyerupai kuas mascara. Tekstur sikat seperti ini mencegah penggumpalan bedak pada alis dan membuat pulasannya rata alami.

(Prevention Indonesia Online/Intan Sari Boenarco/Grace Natali)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment