Busana Pengantin Samuel Rizal Pakai Bahan Kulit Khusus

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Pengantin Samuel Rizal Pakai Bahan Kulit Khusus
Feb 16th 2012, 10:37

DESAINER kondang Luwi Saluadji membuatkan busana khusus untuk pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Seperti apa detailnya?

 
Sebagai salah satu ikon dari busana yang ditelurkan Luwi Saluadji, Samuel Rizal pun mendapatkan desain istimewa ketika dirinya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 12 Februari 2012 di sebuah kafe bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Diakui Luwi Saluadji yang sempat berbincang dengan okezone melalui telepon selulernya, bahwa busana yang dirancangnya tersebut menggunakan bahan suede.
 
"Ini merupakan bahan kulit khusus sehingga memerlukan waktu lama dalam pengerjaan, biaya cukup tinggi dan tingkat ketelitian menjahit serta kesulitan dalam perawatan," katanya.
 
Bahan suede tersebut dibubuhkan Luwi pada busana kedua pengantin yang berwarna putih agar tampak serasi.
 
"Untuk pengantin pria itu menggunakan bahan suede dari atas sampai dengan bawah, sementara pada wanita hanya pada rok sepan bawahnya saja. Suede ini teksturnya mengkilat seperti kulit. Kalau dilihat biasa memang tidak terlihat, tapi kalau dipegang teksturnya akan terasa kulit sekali," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment