"William dan Kate" akan segera terpajang di toko boneka

iklan
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
"William dan Kate" akan segera terpajang di toko boneka
Feb 17th 2012, 05:18

Boneka William dan Kate, Duchess of Cambridge versi Barbie, lengkap dengan duplikat pakaian pernikahan mereka di Westminster Abbey pada tahun lalu. (Reuters/Mattel)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA news) - Pada bulan April nanti, The Duke and Duchess of Cambridge akan mudah dijumpai di toko boneka lengkap dengan pakaian pengantinnya, sebagaimana yang diberitakan Reuters.

Namun jangan salah sangka dulu, yang nanti akan dijumpai adalah figur mereka dalam bentuk boneka. Ini karena pembuat boneka Barbie asal Amerika, Mattel Inc, akan membuat sepasang boneka spesial ini, untuk merayakan satu tahun pernikahan William dan Kate di Westminster Abbey.

Sepasang boneka William-Kate ini akan menjadi salah satu dari seri Mattel's Barbie Collector. "William dan Kate" akan memakai pakaian pengantin lengkap. William dengan seragam merah versi tentara Irlandia dan gaun tradisional serta kerudung dengan tiara mungil untuk boneka Kate.

Harga untuk sepasang boneka Barbie tokoh Inggris ini, dibandrol hingga 100 dolar A.S., dan Mattel sudah melakukan pra-pemesanan di www.barbiecollector.com.

Boneka Willliam Kate ini akan bergabung dengan Mattel's Barbie Collector lainnya seperti penyanyi country A.S. Tim McGraw dan Faith Hill, seperti bintang televisi Lucille Ball dan Desi Arnaz.
(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment