The New Dance Move

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
The New Dance Move
Feb 18th 2012, 05:00

Dansa sudah teruji ampuh bakar kalori dan bikin tubuh bugar. Kini tak hanya sekadar memahat tubuh, gerak dansa ternyata juga ampuh mendongkrak mood dan bikin Anda makin percaya diri.

KapanLagi.com - Dansa merupakan rangkaian gerak dinamis penuh energi hingga saat melakukannya butuh stamina dan kelenturan tubuh prima. Tak jarang, inovasi dan improvisasi jadi bagian tersendiri yang tak bisa dihilangkan dari gerak dansa. Inovasi inilah yang coba disajikan Celebrity Fitness untuk terus meningkatkan performa para pecinta olahraga dansa.

Kelas dansa yang biasanya selalu ramai oleh para member gym di Celebrity Fitness kini mendapatkan sensasi baru. Seluruh program dansa yang populer sebelumnya, antara lain hip-hop, latin dance, street dance dilebur ke dalam kelas dansa terbaru yaitu: DNA, Dance 'n Attitude. "Setiap tahun Celebrity Fitness selalu membuat inovasi-inovasi terbaru di berbagai kelas Aerobic, Yoga maupun Cycling. Hal ini diperlukan, karena kami menginginkan semua member mendapatkan pengalaman baru di Celebrity Fitness. Setelah beberapa tahun ini kita fokus pada program Les Mills, kali ini kita akan fokus pada kelas Dance yang sudah menjadi bagian dari Celebrity Fitness di Indonesia. Dan inovasi terbaru kita di tahun ini adalah DNA Class," jelas J.J. Sweeney, Fitness Development Director Celebrity Fitness.

SHOW TIME

DNA Class itu sendiri terdiri dari 4 kelompok dansa yakni Seduce, RAW, Flavor dan Insanity. FITNESS pun penasaran untuk merasakan sensasi kelas terbaru dari Celebrity Fitness ini. Apalagi setiap kelompok DNA Class ini berlangsung hingga 60 menit. Selama 45 menit pertama Anda akan berlatih gerakan dasar dari dansa. Sementara di 15 menit terakhir, Anda akan diajak "bergoyang" bebas, it's party time!

Didampingi para top dance trainer yakni Erick, Frans dan Ken, FITNESS pun mencoba beragam gerakan dansa yang mampu membakar 450-600 kalori ini. Lemak dijamin musnah!

RAW™ Kami pun memulai program latihan dengan berdansa RAW, dipandu instruktur Frans. Kelas dansa ini menggabungkan beragam dance dengan iringan musik Hip Hop, RnB, House, & Funk. Dengan koreografi easy-to-flow dari Hip Hop dan Funk, RAW juga meliputi berbagai style dari old and new urban. "Kalau sebelumnya di Celebrity ada street dance atau hip-hop sekarang dilebur dan sekarang menjadi RAW," kata Frans. Bersama Frans, kami pun belajar langkah kaki shuffle dance. Everyday, I'm shuffling.
Flavor™ Latihan dance berikutnya adalah Flavor yang dipandu oleh Ken. Dengan menggabungkan gerakan Salsa, Mambo, Meringue, Flamenco, Tango dan Cha-Cha menjadikan kelas dansa ini sangat "menggairahkan" dengan iringan musik Latin yang menghentak dinamis pun mendorong kami untuk terus berdansa dengan riang. "Di kelas ini syaratnya cuma satu, yaitu let's your hip do the move," kata Ken. Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara menggoyang pinggul harus bergabung di kelas ini.

Seduce™ Program dance yang menggairahkan ini menciptakan perasaan seperti menjadi penari latar dari penyanyi dunia seperti J.Lo, Beyonce, Lady Gaga atau Shakira. Perasaan seksi, seduktif, menggoda dengan kombinasi sentuhan girly dalam koreografinya bercampur dengan gerakan-gerakan jazz, modern contemporer, street, & funky dance style. Latihan yang dipimpin oleh Erick pun berjalan seru. Apalagi banyak gerakan yang sangat energik. Tak terasa keringat pun mulai bercucuran deras.

Insanity™ Latihan dansa kami pun ditutup dengan Insanity yakni sebuah bentuk unik yang ada di dalam koreografi easy-to-flow. Kelas ini mengombinasikan gerakan-gerakan dance club yang paling hot dengan pop style kontemporer & modern. Lagi-lagi Erick menyajikan gerakan yang powerful. Di akhir latihan, meski tubuh telah basah-kuyup berkeringat, namun hati merasa gembira. Dan, ketika kami meninggalkan gym, tubuh jadi lebih bugar, lebih berenergi dan di wajah pun tergambar seulas senyum ceria. Coba deh, buktikan sendiri serunya ikut kelas dansa. (Fitness/miw)

Source: Fitness Magazine, Edisi Januari 2012, Halaman 62

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment