Seleb yang Diincar Badgley-Mischka

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Seleb yang Diincar Badgley-Mischka
Feb 16th 2012, 07:08

KOMPAS.com - Duo desainer Mark Badgley dan James Mischka, yang mengusung label Badgley Mischka, meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2012 tepat di hari Valentine, Selasa (14/2/2012) lalu. Mereka memamerkan koleksi gaun mewah yang tampaknya disiapkan untuk selebriti yang ingin tampil glamor di karpet mewah.

Mischka mengaku dirinya sudah lama terinspirasi film Jerman tahun 1927, Metropolis. "Tetapi ketika DVD film itu dirilis bulan November lalu, mendadak kami terinspirasi lagi olehnya. Film itu memberikan sudut pandang yang kuat tentang angle, pencahayaan, geometri, dan glamor," tuturnya.

Tidak seperti filmnya yang masih merupakan film hitam-putih, duo ini menambahkan warna-warna untuk koleksinya dalam bentuk aksen hijau zamrud dan manik-manik yang ditata dengan rumit. Menurut mereka, koleksi yang didominasi warna hitam ini sangat terkesan New York. Penggemar label ini, antara lain Kelly Osbourne, Erin Andrews, Kate Mara, dan Joan Rivers, sangat menyukainya.

"Koleksinya sangat indah, mengingatkanku pada campuran antara film Scarface dan film-film bisu," ujar Osbourne. Joan Rivers menambahkan, nuansanya begitu kental New York di musim dingin.

Sudah begitu banyak selebriti yang tampil di karpet merah dengan gaun rancangan Badgley Mischka. Beberapa bulan terakhir, mereka mendandani Helen Mirren, Rumer Willis (putri Demi Moore, yang juga menjadi wajah brand ini), dan Melissa McCarthy. Namun, masih ada satu selebriti yang sudah lama ingin didandani oleh Badgley dan Mischka, yaitu Uma Thurman.

"Kami sudah lama merancang busana, tapi kami belum pernah mendandaninya," aku Badgley. "Dia itu memiliki sisi glamor khas Hollywood yang klasik. Suatu saat kami akan melakukannya."

Populernya koleksi gaun mereka di kalangan selebriti memang tidak terduga, karena kedua perancang label ini awalnya tidak bermaksud menciptakan kesan khusus di Hollywood. Ketika mereka meluncurkan label ini, penampilan selebriti di karpet merah bukan sesuatu yang ditunggu-tunggu. Namun sekarang hal yang sebaliknya terjadi.

"Tidak ada yang lebih berharga daripada ketika Anda melihat salah satu gaun Anda berjejer di karpet merah, khususnya ketika Anda tahu sejarah di balik gaun tersebut. Kesulitan apa yang ditemui sampai tiba di mesin jahit, bagaimana gaun itu diwujudkan dari sketsa awalnya," tambah Badgley.

Sumber: People

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment