Seksi dengan Coklat

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Seksi dengan Coklat
Feb 17th 2012, 01:52

image

Cokelat, makanan pemanis mulut yang identik dengan romantisme ini mampu membuat sesi bercinta Anda makin panas. Beberapa penelitian telah membuktikan, cokelat hitam (dark chocolate) mampu meningkatkan level dopamin (hormon yang memunculkan rasa senang).

Pun, kandungan bioflavonoidnya membuka pembuluh darah untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Sesi intim pun terasa kurang menggigit jika belum mengonsumsi cokelat.

Ingin merasa seksi dengan coklat saat intim dengannya?, cobalah cara ini

1. Gigit satu batang coklat. Saat coklat lumer di lidah, berikan sebuah ciuman hangat untuk si dia. Sisakan lelehan coklat di dalam mulut. Buat si dia semakin penasaran dengan meletakkan sisa coklat yang masih utuh di bawah lidah Anda. Dan minta ia menemukan dengan lidahnya.

2. Lelehkan coklat ke dalam microwave dan buatlah jalur "panas" dengan lelehan coklat itu di tubuhnya. Nikmati coklat tersebut di atas tubuh si dia. Lidah dan desahan napas Anda saat menikmati lelehan coklat di atas tubuhnya dijamin membuatnya semakin turn on.

3. Saat menservis properti intimnya di bawah sana, baluri juga krim coklat pada Mr Happy si dia. Dengan ujung lidah Anda, jilatlah krim coklat tersebut, mulai dari ujung kepala, batang hingga bola kembarnya. Lihat reaksinya, dia pasti langsung terkapar dalam kenikmatan

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment