Horoskop 13-20 Februari 2012 (II)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop 13-20 Februari 2012 (II)
Feb 12th 2012, 21:29

TAURUS (21 April–20 Mei)
 
Umum: Anda cukup kreatif dan ambisius semuanya bisa dilalui dengan semua kendala yang ada. Berikan waktu untuk diri Anda jangan hanya teman yang Anda berikan waktu karena dengan memberikan waktu Anda istirahat serta konsen dengan konsep hidup Anda yang sudah ada susun sehingga semuanya memang bisa berjalan dengan baik.

Cinta:
Cinta terus tumbuh tanpa disadari. Jangan mengingkari perasaan Anda. Kalau terus menghindar, Anda akan kehilangan peluang. Kumpulkan keberanian untuk menyatakannya. Tidak ada cinta yang tidak mengalami kendala semuanya justru dengan kendala atau masalah semuanya akan tahu di mana letak celah Anda bisa berbagi dengan pasangan.
 
GEMINI (21 Mei–20 Juni)
 
Umum: Akan ada pekerjaan yang cukup berat tapi semuanya itu bisa ringan kalau memang Anda bisa berbagi kesulitan dengan orang lain untuk mencari solusi mana jalan yang terbaik untuk sehingga Anda bisa berjalan dengan baik dan yang memberikan masukan akan bisa membuat dirinya dihargai karena Anda menjalankan nasehatnya.

Cinta:
Usahakan sebisa mungkin pertahankan keharmonisan hubungan Anda, cobalah sesekali untuk mengalah dalam menyelesaikan masalah yang tidak perlu dibesar-besarkan. Biarkan percintaan Anda mengalir seperti air walaupun ada halangan masih bisa berjalan sambil mencari solusi yang terbaik dalam hubungan kedepan.
 
CANCER (21 Juni–20 Juli)
 
Umum: Anda butuh udara segar untuk meningkatkan kreativitas Anda untuk bisa menjadi lebih cemerlang hasilnya dan maksimal. Kadang memang semua hal butuh kesegaran baik pemikiran dan jug aide untuk bisa membawa kreativitas Anda berarti buat orang lain. Jangan pernah memilih dalam melakukan sesuatu.

Cinta:
Banyak rintangan yang akan Anda lalui, namun harus tetap Anda jalani berdua, tidak akan timbul masalah baru jika kalian mau saling terbuka dan saling percaya. Dan juga adanya rasa tidak percaya terhadap pasangan Anda telah membuat Anda selalu cemburu yang berlebihan, sebaiknya buktikan dulu kebenarannya daripada timbul masalah baru.
 
LEO (21 Juli–21 Agustus)
 
Umum: Jangan pernah anggap enteng mengenai kesehatan karena kalau tidak akan mengganggu semua aktivitas serta pola pikir Anda dimana seharusnya bisa membuat suatu hal yang baik justru akan menjadi buyar. Anda harus lebih banyak bersyukur dengan segala yang sudah Anda terima.

Cinta:
Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini, hal ini karena Anda sering tidak terbuka pada dia, Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya, selain itu Anda akan mengalami persaingan dalam bercinta. Beri perhatian lebih pada si dia dan Anda akan tetap menarik perhatiannya. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment