Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Feb 13th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Sebuah kekecewaan menyapa Anda di awal minggu, membuat Anda jadi sedih dan memunculkan semua pemikiran yang kurang baik. Dan, ada baiknya apabila Anda tak hanya menyalahkan orang lain saja dalam hal ini. Lebih baik introspeksi dan teliti kembali, apa yang salah dari diri Anda. Apa yang telah Anda lakukan sehingga memberikan efek yang seperti ini. Di pertengahan minggu, Anda lebih banyak menemui hal-hal yang menginspirasi. Jangan berhenti dan menyerah memberikan perhatian pada hal-hal kecil yang menggelitik. Banyaklah mendengarkan dan berikan diri Anda sedikit waktu untuk menghela nafas dan memperbaiki kualitas mood Anda.

Cinta:

Konflik terjadi di dalam diri Anda, terlebih saat Anda menemukan beberapa hal yang tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Kekecewaan mungkin akan mewarnai minggu ini dan membuat Anda sedikit bersedih. Namun jangan sampai membuat Anda kehilangan kendali. Minggu ini sebenarnya merupakan waktu yang baik untuk meneliti dan menengok diri Anda lebih dalam lagi. Apabila Anda tak merasa yakin akan sesuatu hal, lebih baik jangan disimpan, ungkapkan dan tanyakan.

Karier dan Keuangan:

Pekerjaan Anda adalah satu-satunya hal yang memberikan tantangan dan menarik perhatian di minggu ini. Namun perlu Anda hindari hal-hal yang berhubungan dengan perdebatan, karena mood Anda sedang tak baik untuk berdebat dan bertukar pikiran. Kemampuan Anda patut diacungi jempol, terutama dalam hal memberikan ide. Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di minggu ini untuk mengaplikasikan ide-ide tersebut. Sayang kan apabila hanya disimpan saja.

Diet:

Bagaimana kalau minggu ini Anda melengkapi menu makan Anda dengan jus wortel dan jus tomat.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment