Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Feb 13th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Teman, rekan maupun atasan Anda akan sangat membantu memberikan masukan yang berguna untuk memecahkan masalah. Sehingga Anda tak sebaiknya menolak dan menghindar dari mereka. Di minggu ini beberapa masalah pribadi masih saja mengganggu pikiran Anda. Temukan cara yang lebih bijaksana agar tidak memberikan pengaruh buruk bagi diri Anda. Di akhir minggu ada beberapa masalah yang perlu diluruskan, mengingat seseorang sedang salah paham terhadap Anda.

Cinta:

Akhirnya Anda menemukan langkah yang tepat, dan Anda memutuskan untuk move on dan melupakan seseorang di masa lalu. Bukanlah hal yang mengejutkan apabila Anda segera jatuh cinta pada orang yang sedang dekat dengan Anda. Tak perlu merasa bersalah, lebih baik nikmati saja. Toh Anda sudah memutuskan untuk move on.

Karier dan Keuangan:

Belajarlah untuk bersosialisasi dengan banyak orang di minggu ini. Meskipun Anda tak merasa mood, tetapi itu adalah hal yang sangat penting dan tak bisa Anda sepelekan lho. Anda membutuhkan motivasi lebih yang bisa membantu Anda untuk selalu berpikir positif, berbincang dan meminta pendapat dari orang terdekat akan sangat membantu Anda.

Diet:

Untuk sementara ada baiknya Anda menghindari daging kambing dan makanan lain yang bisa menaikkan tekanan darah Anda.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment