Pisces (Februari 19 - Maret 20)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Feb 13th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Pastikan saja Anda mendapatkan pengalaman yang setimpal dengan apa yang Anda lakukan. Sesekali Anda juga boleh kok bersikap egois, terutama di saat yang mendesak seperti ini. Anda perlu diacungi jempol karena Anda orang yang selalu bersemangat dan dapat berpikir positif. Sikap mengalah Anda juga sangat dihargai oleh orang di sekitar Anda, mengingat Anda tak suka keributan dan perselisihan paham yang menjadi besar.

Cinta:

Apabila Anda berpikir bahwa hal tersebut baik bagi Anda, maka mengapa masih ada keraguan di dalam hati Anda? Buka mata dan telinga untuk mengetahui info-info yang sangat berguna bagi Anda, terutama Anda yang sedang mengincar seorang gebetan. Berpasangan: Pengertian akan membantu hubungan Anda agar menjadi lebih baik lagi. Anda pun merasa lebih dekat dengan si dia saat visi Anda dan dia sejalan.

Karier dan Keuangan:

Buang rasa malu Anda dan berusahalah untuk aktif dalam setiap diskusi di minggu ini. Percaya diri sangatlah penting, dan Anda tahu bahwa Anda sebenarnya punya banyak kemampuan lebih. Buat atasan Anda terkesima dan terkesan dengan ide-ide serta pertanyaan yang dapat memberikan masukan positif. Setidaknya minggu ini Anda punya banyak potensi untuk menjadi pusat perhatian.

Diet:

Jaga kebersihan gigi Anda, dan perbanyak asupan vitamin C saja. Hati-hati Anda mudah terserang batuk dan sakit gigi di minggu ini. Tidur yang cukup agar otot-otot tubuh Anda bisa beristirahat.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment