Sagitarius (November 22 - Desember 21)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Feb 13th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Awali minggu ini dengan melakukan kegiatan yang merelakskan. Anda terlalu tegang, akui saja itu, lihat bagaimana setiap pekerjaan yang Anda lakukan akhirnya selalu setengah jadi. Konsentrasi dibutuhkan di minggu ini, namun Anda juga butuh pikiran yang relaks dan kondisi tubuh yang bugar. Di pertengahan minggu Anda kembali dapat menguasai diri Anda dan menemui banyak hal yang menyumbangkan semangat. Anda yang sedang terlibat hubungan asmara, cobalah tempat-tempat outdoor untuk mendekatkan diri dengan si dia. Budget yang minim dan kegiatan yang menyenangkan jauh lebih penting mengingat kondisi keuangan Anda sedang tak baik.

Cinta:

Anda membutuhkan waktu sendirian yang lebih banyak di minggu ini untuk mengembalikan mood Anda. Energi Anda tersita untuk memikirkan hal-hal yang mengesalkan dan tidak menyenangkan, sehingga saat Anda dituntut harus energik Anda sudah merasa lemas. Single: menghabiskan waktu di minggu ini sendirian sebenarnya bukan masalah bagi Anda. Anda tahu kok apa saja yang bisa Anda lakukan dan menjadikannya hal yang menyenangkan. Berpasangan: ingat lho, budget Anda sedang minim sehingga lebih bijaksana saja saat mencari kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

Karier dan Keuangan:

Mood Anda cukup mempengaruhi performa Anda di minggu ini, sehingga sangat baik apabila Anda berusaha untuk mengendalikannya. Banyak tugas yang harus Anda selesaikan, membutuhkan konsentrasi dan energi yang cukup besar untuk melakukannya. Menghadapi orang yang menyebalkan perlu strategi, jangan asal bersikap dan menuruti emosi semata. Anda harus membuat rencana matang untuk menghadapinya dengan cara dan sikap yang elegan.

Diet:

Mungkin Anda butuh asupan vitamin yang lebih di minggu ini untuk mendukung performa Anda, tetapi sebaiknya kurangi kopi dan rokok.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment