Solusi Ampuh Atasi Bibir Hitam

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Solusi Ampuh Atasi Bibir Hitam
Feb 13th 2012, 05:04

SAYA bermasalah dengan warna bibir saya yang agak menghitam. Karena kekurangan tersebut, saya kesulitan memilih lipstik dengan warna yang nyaman. Adakah tip untuk mengatasi kendala tersebut?
 
Rima- Tanggerang


Jawab :
 
Untuk bibir yang hitam,memang sangat bermasalah dengan pemilihan warna lipstik yang nude, bisa juga memilih warna lipstik yang berwarna gelap yang menjadi tren sekarang.pilihlah warna lipstik warna pink dari koleksi Kelimutu atau warna coklat ke pink dari seri Bena 1 trend warna Sariayu Etnika Nusa Tenggara.
 
Tip jika ingin memakai lipstik warna nude,sebelum pemakaian lipstik, bibir yang hitam diberikan foundation terlebih dahulu, lalu oleskan lipstik yang Anda sukai dengan warna nude/pastel.
 
Selamat mencoba Rima, tapi jika kamu masih kesulitan kamu bisa membeli buku panduan make up, judulnya Personal make up 101 Puspita Martha yang diterbitkan Gramedia. Atau Mbak Tia bisa daftarkan kursus di Puspita Martha International Beauty School, dimana Mbak Tia akan diberikan cara ber-make up baik dan benar.
 
Keterangan lebih lanjut di www.marthatilaarspa.com atau www.puspitamartha.ac.id dan FB Martha Tilaar Salon and Day Spa.


Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery
(tty)

Bagi pengirim pertanyaan terbaik akan dilakukan pengundian setiap bulan untuk mendapatkan hadiah menarik dari wulan tilaar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment