Grammy Awards 2012, Rihanna & Katy Perry Adu Pesona

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Grammy Awards 2012, Rihanna & Katy Perry Adu Pesona
Feb 13th 2012, 03:50

AJANG bergengsi bagi insan musik dunia ke-54, Grammy Awards kembali digelar. Di sana, sederet musisi ternama pun tampil menawan dengan taburan busana yang mencengangkan.
 
Dua di antara ratusan musisi yang menonjol tersebut adalah Rihanna dan Katy Perry. Keduanya tampil memukau dengan penampilan khas masing-masing yang saling mencengangkan.
 
Rihanna, penyanyi berkulit gelap tersebut tampak anggun dengan gaun panjang dengan bentuk belahan dada V yang membelah buah dadanya hingga bagian perut atas. Melaju ke bagian bawah, belahan gaun kembali memercantik tampilannya. Gaun panjang tanpa lengan bermodel V-neck tersebut memerlihatkan belahan paha atas sehingga kaki indahnya terlihat, seperti dirilis People, Senin (13/2/2012).
 
Untuk memercantik tampilannya, Rihanna memadankan warna hitam yang juga menjadi warna stiletto yang digunakannya dengan aksesori berwarna gold. Tampak Rihanna mengenakan gelang berwarna gold dan beberapa cincin di kedua tangannya berwarna senada. Tak hanya itu, clutch yang digenggamnya pun berwarna gold senada dengan warna rambut blonde yang mewarnai rambut keritingnya. Dengan tampilan tersebut, Rihanna tampak cantik bak boneka.
 
Tak kalah menarik, penyanyi Katy Perry pun tampil dengan dandanan serbabiru. Gaun panjang berkerah oval dengan panjang setengah tangan tersebut tampak indah membalut tubuhnya. Katy tampak anggun dengan gaun yang menjuntai dan menyapu tanah tersebut.
 
Untuk membuatnya menawan, Katy yang selalu terlihat chic dan girly dalam tampilannya tersebut terlihat berbeda dengan pilihan busananya malam tersebut. Pada tampilannya, Katy tak banyak menggunakan aksesori yang memerlihatkan glamoritasnya. Hanya penggunaan anting panjang serta gelang dan cincin yang menghias penampilannya. Meski demikian, Katy tetap terlihat menonjol dengan sasak rambutnya yang berwarna biru dan terlihat begitu tinggi membentuk jambul.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment