Whitney Houston Trendsetter Rambut Era 80-an

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Whitney Houston Trendsetter Rambut Era 80-an
Feb 13th 2012, 03:12

TATANAN rambut dan warna yang berubah-ubah dalam mahkotanya membuat Whitney Houston selalu terlihat menarik dan menginspirasi. Tak salah jika penyanyi yang meninggal di usia 48 tahun tersebut disebut sebagai trendsetter.

 
Gaya rambutnya memang selalu terlihat berubah-ubah. Namun kesan trendi selalu melekat padanya. Bahkan, kulit gelap yang dimilikinya tak membuat dirinya tampil minder dengan tatanan rambut yang beraneka rupa.
 
Houston yang mengawali kariernya di era 1980-an hadir dengan rambut keriting yang memang sempat populer pada era tersebut. Setelah itu, transformasi gaya rambutnya pun selalu berubah-ubah mulai dari gaya potongan pendek, ikal, dan sebagainya.
 
Namun yang menjadi ciri khas adalah gaya rambutnya yang terlihat dengan warna cokelat. Hal itu seperti dikatakan penata rambut ternama Rudy Hadisuwarno yang sempat berbincang dengan okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, Minggu (12/2/2012).
 
"Warna dasar cokelat dengan highlight gold atau copper menjadi ciri khasnya," tutur penata rambut kawakan tersebut.
 
Untuk gaya rambut, Rudy mengatakan bahwa rambut pendek seperti yang ada di film "The Bodyguard" menjadi model identik dirinya.
 
"Rambut pendek di film 'The Bodyguard' menjadi gaya ikoniknya," tutup Rudy.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment