Elegan & Glamor Red Carpet Grammy Awards 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Elegan & Glamor Red Carpet Grammy Awards 2012
Feb 13th 2012, 04:38

USAI melewatkan perhelatan Golden Globe 2012, kali ini giliran ajang Grammy Awards yang bertabur ratusan musisi dunia unjuk gigi dalam pesona red carpet. Seperti apa penampilan para pesohor dunia tersebut?
 
Grammy Awards ke-54 kembali digelar di Stapless Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2012). Selain menanti sejumlah pemenang yang mencetak prestasi, mengintip tampilan busana para musisi dunia yang turut memeriahkan acara tersebut menjadi sebuah ajang yang ditunggu-tunggu. Intip pesonanya berikut ini.
 
Dua selebriti yang terlihat menonjol yakni Rihanna dan Katy Perry. Dua penyanyi berbeda genre tersebut terlihat menawan dengan pilihan busana masing-masing. Rihanna dengan gaun panjang hitam karya Armani Prive, serta Katy Perry dengan gaun biru karya Elie Saab. Meski demikian, tampilan glamor dan elegan keduanya begitu kentara lewat pemilihan busana dan aksesori yang mereka kenakan.
 
Sejumlah musisi dunia yang menawan lewat busananya yakni Nicki Minaj. Musisi asal Amerika ini mengenakan gaun bak penyihir dari Versace berwarna merah. Tak kalah menarik, Gwyneth Paltrow yang mengenakan gaun backless berwarna hitam dengan belt gold tampak menawan malam itu.
 
Tak kalah menarik, artis pendatang baru, Adele yang mengenakan gaun panjang dengan lengan tiga perempat dari Armani Prive pun memendarkan pesonanya. Dengan rambut bergelombang sebahu berwarna pirang, Adele tampak menawan tanpa perlu bertaburan dengan kristal dan aksesori lainnya.
 
Paris Hilton pun tak mau kalah dalam memerlihatkan pesonanya. Gaun putih dengan sentuhan aksen gold di bagian depan, dada dan bahu, serta pembatas pinggang membuat dirinya tampak elegan meski cutting busananya sangatlah sederhana.
 
Jessie J, penyanyi yang hendak menggelar konser di Indonesia pun turut memerlihatkan glamoritasnya. Dengan busana long dress berwana silver mengkilat karya Julien Macdonald, Jessie terlihat memesona malam itu tanpa perlu menyematkan berbagai aksesori lain sebagai pemanis tampilannya.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment