Seorang Bocah Meninggal Akibat DBD

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Seorang Bocah Meninggal Akibat DBD
Feb 12th 2012, 04:02

Liputan6.com, Bekasi: Duka menyelimuti kediaman Royadi dan Buniaroh di Jalan Bintara 12, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Bbarat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (12/2). Pasalnya, anak mereka Muhammad Najwariansyah kemarin pagi meninggal akibat demam berdarah.

Sebelumnya almarhum sempat mengalami demam tinggi hingga harus dibawa ke instalasi gawat darurat Rumah Sakit Ibu dan Anak Selasih Medika untuk di tes darah. Ternyata trombosit Muhammad hanya 46 ribu dari yang seharunya 150 ribu, meski tidak ada tanda seperti bintik merah yang menandakan almarhum terkena penyakit demam berdarah. Dokter di RS Selasih Medika membenarkan bahwa almarhum Najwariansayah positif terkena demam berdarah.

Sementara itu, tiga orang lainnya, dua di antaranya kakak-beradik Imam Maulana Adrian dan Nafiza masih menjalani rawat inap di rumah sakit karena masih mengalami kejang dan mual-mual. RS Selasih Medika sudah menangani tujuh pasien DBD dengan rincian tiga orang di bulan Januari dan empat orang pada bulan ini.(IAN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment