Siasat Sukses Jalin Asmara Jarak Jauh (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Sukses Jalin Asmara Jarak Jauh (II-Habis)
Feb 12th 2012, 02:10

MESKI terpisah jarak dan waktu, tak berarti hubungan cinta jarak jauh tak perlu dipelihara layaknya ketika pasangan berada dekat satu sama lain. Agar cinta yang mengakar tetap kuat, Anda berdua perlu senantiasa menjaga komunikasi dan kasih sayang secara intensif.
 
Sukses menjalin hubungan jarak jauh bukanlah impian semata. Anda dapat mewujudkannya jika Anda berkomitmen untuk memelihara pendar-pendar cinta demi kelangsungan hubungan Anda ke depannya. Hal terpenting, jangan mengabaikan perhatian dan mengagungkan kepercayaan satu sama lain. Selebihnya, tip-tip berikut dapat menjadi trik sukses untuk menyukseskan asmara jarak jauh Anda. Dating Tips memberikan ulasannya.



Pastikan pasangan mengetahui informasi tentang kehidupan Anda
 
Anda dapat hidup secara terpisah, tetapi berbagi informasi tentang kegiatan Anda dan teman-teman masih penting baginya.


Saling percaya
 
Kepercayaan adalah kebutuhan utama jika Anda ingin memiliki hubungan jarak jauh. Tanpa kepercayaan dan kejujuran, hubungan akan berada dalam situasi yang membahayakan, bukan hanya karena ada ketidakpercayaan dalam hubungan, tapi juga kecurigaan atas pasangan hanya akan memutuskan hubungan Anda.



Menjaga hubungan merupakan prioritas yang tinggi
 
Hindari membatalkan janji bertemu atau menunda panggilan telepon darinya.



Menetapkan batas waktu Anda terpisah
 
Ini adalah hal yang bijaksana untuk dilakukan jika Anda tidak ingin berakhir dengan menunggu selamanya. Akan tiba saat ketika Anda dan pasangan harus mulai merencanakan masa depan yang hanya dapat terjadi ketika Anda tinggal di daerah yang sama.(ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment