Siasat Sukses Jalin Asmara Jarak Jauh (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Sukses Jalin Asmara Jarak Jauh (I)
Feb 12th 2012, 01:10

CINTA jarak jauh memang tak semudah yang dibayangkan. Faktor kepercayaan dan perhatian intens yang senantiasa dibangun menjadi pondasi untuk menguatkan bangunan cinta Anda.

Hubungan jarak jauh memiliki kesempatan keberhasilan yang sama seperti hubungan lainnya. Yang dibutuhkan untuk menjalani kesempatan tersebut adalah mengikuti langkah-langkah agar hubungan tersebut dapat terus bertahan. Inilah siasat seperti dilansir Dating Tips, Jumat (9/2/2012).

Membuat kesepakatan

Atur parameter apa yang Anda berdua harapkan dalam hubungan dan seberapa besar komitmen Anda bersedia untuk memberi dan menerima. Jadi jelaskan tentang apa yang Anda berdua inginkan. Hal ini sangat penting untuk mencegah kesalahpahaman di masa mendatang dan menjauhi kesalahan.

Tetap berhubungan setiap hari

Hubungan jarak jauh tidak harus memiliki motto "ketidakadanya membuat hati semakin dekat". Sama seperti hubungan biasa, komunikasi yang konstan diperlukan untuk menjaga kepentingan hidup Anda terhadap satu sama lain. Jika tagihan telepon besar karena sering menelepon, cobalah kirim e-mail. Perhatikan berapa kali sepekan Anda tetap berhubungan juga.

Merencanakan reuni

Melihat satu sama lain sekali-sekali memainkan peran besar dalam menjaga hubungan Anda agar tetap menarik, ditambah lagi kepuasan karena dapat melihat dan menyentuh satu sama lain. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengejar kehidupan masing-masing secara pribadi dan untuk dapat berbagi aktivitas fisik dan intim bersama, yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.

Menegaskan kembali cinta dan komitmen satu sama lain

Cobalah untuk tidak menganggap bahwa hubungan berkembang. Mendengarkan kekhawatiran pasangan Anda dan berkomunikasi sendiri sebelum menjadi masalah besar. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment