Kiat Berdamai dengan Teman Menyebalkan (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kiat Berdamai dengan Teman Menyebalkan (II-Habis)
Feb 12th 2012, 06:15

INGIN lepas bebas dari teman yang menyebalkan? Jangan berkecil hati dulu karena trik-trik ini dapat membantu Anda terbebas dari jeratan tak mengenakkan tersebut.
 
Berteman dengan orang yang menyebalkan memang bukan perkara mudah. Ada saatnya kita selalu dibuat sakit hati atas perlakuan seenaknya yang selalu dibuatnya. Nah, agar Anda terhindar dari ancaman tersebut, Womansday memberikan triknya.


Teman yang egois
 
Tipe seprti ini hanyalah memikirkan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan sangatlah egois. Untuk mengatasinya sebaiknya jangan marah-marah berlebih yang dapat menciptakan sakit hati pada diri Anda. Sebaliknya, berpikirlah positif bahwa kita pun dapat berlaku seperti orang egois karena hal tersebut merupakan bagian dari tahap kehidupan. Jadi mencoba memahaminya menjadi hal yang dapat ditempuh.


Si pemikir negatif
 
Tentu, di sekeliling Anda banyak berkeliaran orang-orang jahat. Tapi sebaiknya Anda jangan terpaku dengan hal tersebut. Untuk mengatasinya, bersikapnya mengalah dan mencoba menunjukkan cara-cara yang membuatnya bahagia. Gunakan kata lembut dan tunjukkan jika bersyukur atas hal baik yang dimiliki menjadi jalan terbaik untuk ditempuh. Hal ini jauh lebih bisa memerbaiki kondisi kehidupan dengan lebih baik.


Si pelit
 
Apakah Anda selalu mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari teman yang sangat pelit? Jangan dulu sakit hati dibuatnya. Jadikan hal tersebut sebagai bentuk pelajaran bagi Anda. Anda dapat menghadapinya dengan  lebih tegas, misalnya ketika pergi sama-sama ke sebuah restoran, datanglah lebih dulu dan bayarlah pesanan Anda secara terpisah darinya sehingga Anda pun tidak dimanfaatkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment